top of page

Bursa Asia Menguat Tapi Ketidakpastian Perundingan Dagang Masih Membayangi


PT SOLID GOLD BERJANGKA - Bursa Asia menguat Jumat pagi, memantul dari level terendah tiga minggu yang terjadi pada hari Kamis, tetapi kenaikan hanya terbatas yang dipicu kekhawatiran mengenai status negosiasi perdagangan antara Cina dan Amerika Serikat.

Indeks MSCI untuk saham Asia Pasifik di luar Jepang naik 0,12%. Indeks telah jatuh sebanyak 1,41% pada hari Kamis, mencapai level terendah sejak 30 Oktober, di tengah kekhawatiran undang-undang AS tentang Hong Kong akan berdampak negatif terhadap perundingan dagang antara dua ekonomi terbesar di dunia. PT SOLID GOLD.

Saham S&P/ASX 200 naik 0,52% dan Nikkei Jepang (Nikkei 225) naik 0,1%.

Kekhawatiran kesepakatan perdagangan "fase satu" antara Amerika Serikat dan Cina mungkin tidak akan terjadi sampai tahun depan membebani sentimen investor di Wall Street semalam, menarik S&P 500 turun 0,16% menjadi 3.103,54, Dow Jones Industrial Average turun 0,2% menjadi 27.766,29 dan NASDAQ Composite 0,24% lebih rendah ke 8.506,21. SOLID GOLD BERJANGKA.

Pemerintah Cina kemarin mengatakan pihaknya bersedia bekerja sama dengan Amerika Serikat untuk menyelesaikan masalah perdagangan inti, dan satu laporan di Wall Street Journal mengungkapkan Cina telah mengundang juru runding AS untuk bertemu di Beijing. SOLID GOLD.


SUMBER : INVESTING.COM

1 view0 comments

Comments


bottom of page