top of page

Dahnil Jadi Jubir Menhan Prabowo, Demokrat: Semoga Gak Ambil Gajinya Ya!


PT SOLID GOLD BERJANGKA - Ketua Divisi Komunikasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyindir Dahnil Anzar Simanjuntak yang telah diangakat menjadi juru bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Ia mengaku dirinya baru mengetahui bila seorang menteri mempunyai jubir. "Baru kali ini saya tahu seorang Menhan punya jubir. Saya nggak tahu sebelumnya pernah ada tidak," cuitnya dalam akun Twitter miliknya @ferdinandhaean2, seperti dikutip WE Online, Selasa (12/11/2019). PT SOLID GOLD.

Lanjutnya, ia menilai pengangkatan Dahnil sebagai jubir merupakan terobosan baru. Terkait itu, ia pun berharap agar Dahnil mengikuti jejak sang majikan yang tidak mengambil gaji dari Kementerian Pertahanan.

"Tapi ini terobosan, harapan saya semoga bung @dahnilanzar tidak mengambil gajinya jika dianggarkan di Kemhan. Pengabdian politik," ujarnya. SOLID GOLD BERJANGKA.

Sebelumnya, Mantan Ketua Umum Pemuda Muhamadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku dirinya resmi ditunjuk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi staf khusus Kementerian Pertahanan. Ia mengaku diberi tugas menjadi juru bicara Prabowo di lembaga tersebut. SOLID GOLD.

"Iya benar saya ditunjuk Pak Prabowo," katanya kepada wartawan, Selasa (12/11).


SUMBER : INVESTING.COM

1 view0 comments

Comentários


bottom of page