top of page

Dikritik Alberto Puig, Pedrosa Membalas


PT. SOLID GOLD BERAJANGKA - Alberto Piug mengkritik Dani Pedrosa atas penampilannya di ajang MotoGP dan kegagalan jadi juara dunia. Pedrosa langsung melontarkan balasan.

Dalam wawancaranya dengan La Vanguardia, Alberto Puig menyebut Pedrosa tak punya keinginan kuat untuk menjadi juara dunia. Padahal Pedrosa punya talenta dan potensi untuk meraihnya.

Sepanjang 13 musim berlaga di kelas MotoGP, prestasi tertinggi Pedrosa hanya menjadi runner up. Itu dia raih tiga kali di musim 2007, 2010, dan 2012.

"Ada pebalap lain yang punya keingian jadi juara dunia MotoGP. Saya bersama Dani sampai 2013. Di beberapa tahun terakhir sejujurnya saya tidak tahu apa yang sudah dia lakukan. Tahun ini saya bekerja dengan Dani dan saya melihat Dani yang berbeda dibanding yang pernah saya tahu sebelumnya," kata Puig yang kini menjabat manajer tim Repsol Honda.

Melalui akun Facebook-nya, Pedrosa membalas pernyataan Puig. Rider yang sudah pensiun itu mempertanyakan kenapa Puig tak bicara langsung padanya, dan kenapa baru membahas hal tersebut setelah dirinya pensiun.

"Saya menyesali dan kecewa dengan apa yang Alberto Puig katakan tentang apa yang sudah saya raih," ucap Pedrosa.

"Saya sudah memberinya penampilan terbaik saya. Memberikan segalanya yang bisa saya berikan di setiap saat. Meragukan keinginan seorang pebalap menjadi juara dunia bukan tipikal orang yang mendedikasikan dirinya ke olahraga ini," lanjut Pedrosa.


SUMBER : DETIK.COM

1 view0 comments

Comentários


bottom of page