top of page

Dow Tergelincir, Home Depot Terguling


PT. SOLID GOLD BERJANGKA BALI - Dow rebound dari kerugian awal tetapi tergelincir pada Selasa karena data kepercayaan konsumen yang lebih kuat membalas tergulingnya Home Depot .

Dow Jones Industrial Average turun 0,13% menjadi 26.057,98, setelah memantul dari sesi rendah 25.966,01. S&P 500 kehilangan 0,08%, sedangkan Nasdaq Composite menurun 0,07%.

Komponen Dow Home Depot (NYSE:HD) merosot 0,9%, menyeret saham bebas konsumen lebih rendah setelah melaporkan hasil yang meleset di garis atas dan bawah.

Laporan lunak dari pengecer perbaikan rumah tiba di tumit data yang menunjukkan perumahan dimulai jatuh ke level terendah sejak September 2016 menjelang musim penjualan kunci musim semi. Rival Lowe's Companies (NYSE:LOW) melaporkan hasil kuartal keempat pada hari Rabu.

Ada beberapa titik terang untuk nama kebijaksanaan konsumen sebagai Macy's (NYSE:M) dan AutoZone (NYSE:AZO) ditutup lebih tinggi di belakang hasil yang melampaui perkiraan yang disusun oleh Investing.

Sentimen pada saham juga didorong oleh data kepercayaan konsumen yang lebih baik dari perkiraan, yang meredakan beberapa kekhawatiran bahwa kekuatan konsumen semakin berkurang setelah penjualan ritel AS yang buruk laporan awal bulan ini.

Pengukur kepercayaan konsumen Conference Board naik menjadi 131,4 pada bulan Februari, dari 121,7 bulan lalu, mengalahkan perkiraan para ekonom untuk pembacaan 124,7.

Kesaksian Ketua Federal Reserve Jerome Powell yang agak dovish sebelum Komite Perbankan Senat menegaskan kembali harapan investor bahwa bank sentral kemungkinan akan terus menghentikan kenaikan suku bunga di masa depan.

Powell menyampaikan penilaian ekonomi yang optimis dan mengatakan bank sentral siap untuk menyesuaikan limpasan neraca yang diperlukan.

Dalam berita perusahaan lainnya, Caterpillar (NYSE:CAT) anjlok 2,4% setelah bank Swiss, UBS, dua kali menurunkan peringkat perusahaan dari pembelian menjadi penjualan, mengutip kekhawatiran atas perlambatan pertumbuhan konstruksi global.

"Kami memperkirakan laba per saham 2020 turun sekitar 8% tahun-ke-tahun, karena pertumbuhan yang berkelanjutan di pertambangan dan pembelian kembali tidak akan cukup untuk mengimbangi hambatan dalam konstruksi dan minyak dan gas, dalam pandangan kami," ujar UBS.

"Kami tidak percaya penurunan pendapatan dalam harga pada saham. Kami mengharapkan revisi laba turun untuk menekan saham selama 12 bulan ke depan."

sementara itu, Tesla (NASDAQ:TSLA) mengupas beberapa kerugian untuk mengakhiri hari di atas posisi terendahnya setelah Komisi Keamanan dan Pertukaran meminta seorang Hakim Federal untuk menahan CEO Elon Musk dalam penghinaan karena melanggar kesepakatan penyelesaian yang dicapai tahun lalu. Tesla turun 0,30% menjadi $297,86, di atas level terendah sesi $288,77.

Elon Musk memiliki waktu hingga 11 Maret untuk menjelaskan alasannya mengapa ia tidak boleh dihina.

Dalam berita pendapatan pasar pasca-penutupan, Weight Watchers International (NASDAQ:WTW) memposting kehilangan di garis atas dan bawah. Perusahaan juga memperingatkan pendapatan dan pendapatan yang lebih rendah untuk tahun ini, dengan harapan bahwa perekrutan anggota untuk 2019 akan lebih rendah dari level 2018 di tengah awal yang lembut untuk kampanye musim dinginnya.

Top Gainers dan Losers S&P 500:

AutoZone (NYSE:AZO), JM Smucker (NYSE:SJM) dan Apple (NASDAQ:AAPL) berada di antara para pemain S&P 500 teratas untuk sesi ini.

ONEOK (NYSE:OKE), Mosaic (NYSE:MOS) dan Kraft Heinz (NASDAQ:KHC) adalah di antara pemain S&P 500 terburuk dalam sesi tersebut.


SUMBER : INVESTING.COM

0 views0 comments

Comments


bottom of page