top of page

Gelar Kampanye Digital, Produk Minyak Goreng Ini Beri Penghargaan ke 10 Ibu Inspiratif, Siapa Saja?


PT SOLID GOLD BERJANGKA - Minyak Goreng Sania produksi Wilmar Group, menggelar ajang penghargaan untuk mengapresiasi sosok-sosok inovatif dan berprestasi di bidangnya. Bertajuk “Awarding Night”, apresiasi #BerbagiKebaikan Sania memberikan penghargaan kepada tokoh- tokoh yang dinilai telah berjasa mendedikasikan diri di sejumlah bidang yang digelutinya. PT SOLID GOLD.

Marketing Manager Sania, Nur Islam Rialen mengatakan selama 2019, Sania telah melakukan kampanye #BerbagiKebaikan untuk memberi apresiasi pada mereka yang telah berbagi dengan cara berkontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Program itu bertujuan mencari pahlawan lokal yang jarang terekspos media, dinominasikan oleh para ibu loyal fans Sania melalui media sosial. SOLID GOLD BERJANGKA.

“Dari 1.240 yang mendaftar kita akhirnya memilih 10 terbaik. Para pemenang yang terpilih sudah pasti melakukan kebaikan dengan dampak yang sangat besar. Jadi kalau untuk para pemenang Sania, 100% dipiih dalam ekosistem Sania dan tidak memiliki hubungan bisnis,” kata Wanita yang akrab disapa Nuri ini kepada Warta Ekonomi dalam malam penghargaan, Sabtu (21/12/2019). SOLID GOLD.


SUMBER : REPUBLIKA.CO.ID

1 view0 comments

Comments


bottom of page