top of page

Meski Sibuk, Dul Sempatkan Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang


PT. SOLID GOLD BERJANGKA - Setelah Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara, Dul terlihat selalu mendampingi. Dul juga ikut mengantar dan masuk ke dalam mobil tahanan mendampingi Dhani sampai ke Rutan Cipinang.

"Saya temani ayah saya dari pengadilan sampai Cipinang saya temani ayah saya. Saya insyaallah kalau ada waktu saya temani ayah saya atau jenguk ayah saya karena berkah itu kan kata ustad berkat, berkah itu kan ada di orang tua jadi kemudahan-kemudahan apa lagi yang bisa saya lakukan selain mendampingi kedua orang tua saya," cerita Dul ditemui usai menggelar 'Tribute to Dewa 19' di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

Dul pun berharap bisa selalu mendampingi Ahmad Dhani jika memang mempunyai waktu. Si bungsu dari tiga bersaudara itu berharap dirinya selalu diberikan kesehatan untuk bisa mendampingi sang ayah.

"Jadi insyaallah kalau saya ada waktu itu bisa diberikan kesehatan dan bisa mendampingi ayah saya, ya saya temani, saya jenguk, dan semangatin. Besok insyaallah saya jenguk," ungkapnya.

Adik dari Al dan El itu memang terlihat sejak di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sedangkan El masih berada di London menyelesaikan sekolahnya.

Sedangkan Al hanya terlihat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keberadaannya pun tidak mencolok.

"Kalau kakak Al kan mungkin dia jam tidurnya terbalik ya dia kan tipe-tipe seniman yang hari-hari bikin lagu DJ di studio tidurnya jam enam pagi ya kan," katanya.

"Kalau musisi kan saya pun juga begitu ya cuma kakak Al karena dia sibuk dengan bikin lagu DJ sampai jam tujuh pagi malah kadang sampai jam sembilan pagi. Jadi kadang ketiduran bangunnya kesiangan gitu," jelas Dul.


SUMBER : DETIK.COM

2 views0 comments

Comments


bottom of page