top of page

Pasar Kripto Stagnan, Bitcoin Bertahan di Sekitar $8.800


PT SOLID GOLD BERJANGKA - Pasar mata uang kripto stagnan pada Rabu pagi dan koin utama terlihat tidak mampu bergerak melampaui 1%.

Menurut laporan yang dilansir Cointelegraph Rabu (13/11) pagi, bitcoin juga telah diperdagangkan mendatar dan terus bertahan di kisaran harga $8.800. Mata uang kripto terbesar di dunia ini menguat dari level terendah $8.705 sebelumnya pada sesi tersebut sebelum bergerak menuju harga perdagangan saat ini di sekitar $8.750.

Sementara, Ether (ETH) saat ini berada di $186 per koin. Altcoin nomor satu ini menunjukkan penurunan kecil dari BTC. SOLID GOLD BERJANGKA.

XRP, koin terbesar ketiga berdasarkan kapitalisasi pasar, saat ini diperdagangkan pada $0,271 per koin, turun 1,44% pada saat rilis.

Pernyataan CEO Ripple Brad Garlinghouse pada konferensi tahunan Swell bahwa ia tidak memikirkan harga XRP dalam jangka pendek telah gagal memicu pergerakan harga positif untuk koin ini.

Sebagian besar koin kripto utama stagnan dan koin juga bergerak beragam di bawah 1%. PT SOLID GOLD.

Satu-satunya pengecualian adalah NEO yang menguat lebih dari 10% dalam 24 jam terakhir, diikuti Chainlink (LINK (JK:LINK)) yang mencatat kenaikan 3,29% pada sesi tersebut.

Total (PA:TOTF) kapitalisasi pasar kripto saat ini bernilai $240 miliar dan Bitcoin mencatatkan nilai 66% dari total tersebut. SOLID GOLD.


SUMBER : INVESTING.COM

2 views0 comments

Comments


bottom of page